Search Here !

Google
 

Cerita-Cerita Serem

Thursday, February 7, 2008

Alo semuwaaah…………………………………………………..

Makasih banget dah maw dateng ke gubug saya… eh blog dink…. Ini. Makasiiiiiih banget.

Gwe lage da mood neeh maw posting yang soal serem-sereman getooo, ato tepatnya yang berbau supranatural. Bagi temen-temen yang maw ceritanya diposting bisa aja kirim pengalaman supranaturalnya ato pengalaman misterinya ato maw knalan jga boleh lah nambah-nambah temen, kirim ke alamat email gwa znugxmanz@gmail.com ntar we trima dengan senang ati deech. Dah basa basinya ntar lagi ja deeh, ni skarang nikmatin ja kisah-kisah yang dah we kumpulin dari temen-temen we yang laen, ini dya….



1. Liat Bayangan Putih di Semak

Ni pernah we alamin waktu we macih kecil, yah kira-kira waktu we kelas 2 SD (we skarang dah kelas 2 SMA) begini ceritanya : waktu ntuh, we kan masih anak-anak jadi suka banget klo diajak pergi te tempat tetangga yang lagi punya hajat kawinan gitu. We ma anak anak yang laen kan udah biasa kalo ada orang punya hajat gitu malem-malem maen-maen ampe larut ntah ntu maen apaan (yang pasti nggak saru). Nah waktu tmen we pada ngumpul di tempat membuat dekorasi penganten, we juga ikut kesana, nah saat we dah agak lama disana tiba-tiba di semak ada bayangan putih yang nggerak-nggerakin semak ampe bunyi kresek kresek kresek. We liat tu bayangan putih untung aja cuman lewat.

2. Dipanggil Suara Tanpa Ada Wujudnya

Yang neh adalah pengalaman temen we, yah kira kira beberapa tahun yang lalu. Gini, temen gwe kan pulang dari ngaji, truz malah mapir dulu ke tempat temen dan ketiduran di sana. Nah waktu bangun kan udah pukul 1 pagi, dya tetep mutusin untuk pulang. Nyampe di jalan, dia kan lewat suatu tempat yang siangya tadi bari dipake buat bunuh diri, nah merinding dia. Dah gitu waktu lewat kaya ada yang manggil-manggil namanya padahal ia liat sekeliling yakin ga ada orang. Nah saat dia yakin kalo ga ada orang yang manggil tapi suara itu jelas sekali manggil dia, buruan deh dia lari ngebutttttt ampe rumah. Waktu dia dah nyampe rumah seisi rumah nanya kenapa dia ngos-ngosan, langsung aja dia jawab “dipanggil hantuuu!”



dah gitu dulu aja zahh, ntar kalo temen ada yang mau ceritanya dipost, cepetan kirim emailnyaa!!!!
Ampe jmpa di post berikutnyaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comments:

oRiD™ said...

aaahhh...
itu sih cuma perasaan mu saja..
cuma bayangan di angan2 mu saja..

*gak pernah ketemu yg serem2.. dan mudah2an ngga.. heheheh*

oRiDo
http://orido.wordpress.com